Jogjavaganza Fun Night Run • 2020

 
When
09 Februari 2020 @ 19.00
Venue
Start. The Alana Malioboro Yogyakarta – Finish. XT Square • Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta
Group
8K • Night/Fun Run
Ticket
Reg. Fee IDR.75rb
ends 08 Feb 2020
  • OnTheSpot IDR.100rb
  • Online 🎫 bit.ly/jogjavaganzanightrun
  • Offline 🎟 Kantor Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta – Kotabaru, Jogja : CP.0274588025⁣
Info
Adam. 089501181080
Nizar. 081804284379
RPC
Kaos • Sticker • Glow Stick • 100 Top Finisher Medals • Refreshment
Prize
for 1st, 2nd & 3rd winner & Best Costume
EO
Jogjavaganza Fun Night Run • 2020

Jogjavaganza Fun Night Run • 2020

Yuk ikutan! buat siapa aja deh yang hobi lari dari kenyataan, lari dari cicilan bulanan, lari dari target bulanan, lari dari revisian skripsi, lari dari pertanyaan kapan nikah, lari dari apa aja deh kalian semua diundang dan boleh ikut, asalkan bayar uang pendaftaran ya.
Banyak hadiah dan doorprize menarik untuk kalian. Buat yang udah jago lari jangan khawatir, akan ada apresiasi buat yang paling cepet sampe finish. Buat yang nggak jago lari tenang aja, panitia juga ngasih apresiasi kok.
Gak lupa Ada penampilan dari Hasoe Angel juga Gaes!. Gimana habis lari keringetan dibikin keringetan lagi sama Hasoe Angel?. Sehat banget nggak sih?. Biar larinya nggak sendirian, ajak teman, gebetan, bodyguard, sapa aja deh bebas yang penting jangan lupa bayar biaya pendaftaran yaa ok?.
Jogjavaganza Fun Night Run • 2020

Instagram #JogjavaganzaFunNightRun
LariKu.info/jogjavaganza-fun-night-run-2020 Jogjavaganza Fun Night Run
 •  09 Februari 2020

Other Info ...

  • Sardjito Playon Bareng • 2020Sardjito Playon Bareng • 2020   When 23 Februari 2020 Venue Gedung Rawat Jalan - RSUP Dr.Sardjito / FK UGM Yogyakarta, Senolowo, Sinduadi, Kec. Mlati, Kab. Sleman, DI Yogyakarta Group 5K • Fun Run Web […]
  • Glagah Tropicolorun • 2020Glagah Tropicolorun • 2020   When 09 Februari 2020 Venue Pantai Glagah, Glagah, Kec. Temon, Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta Group 5K • Color/Fun Run Web bit∙ly/runparty […]
  • Bank BPD DIY – Malioboro 10K • 2020Bank BPD DIY – Malioboro 10K • 2020   When 14 Juni 2020 POSTPONE! Venue Alun-alun Utara Yogyakarta, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta Group Kid Dash/5K/10K • Fun Run Umum / Master […]
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
  • Related News 763  |  Jogjavaganza Fun Night Run • 2020
  • No items